Saya hanyalah org awam yg ingin
mengenal tentang dunia BLOGGER.
meluncur dari keluarga sederhana
di sebuah desa.
disini saya coba2 bikin blog. bwt pengalaman ajah.
yar gk gaptek2 amat.
Bagi para MASTER BLOGGER, saya harap KOREKSINYA.
karena saya hanyalah BLOGGER GapteK,
yg masih bau kencur.
0k..
Makacih uda mampir di blog yg sederhana ini.
silahkan komentarnya....,
saran & kritik anda mungkin bisa jadi motivasi bwt saya.

( wassalam )

Pasang jam digital

Apakah anda pernah berfikir untuk pasang jam digital di blog anda??
mungkin anda ingin mengingatkan pada pengunjung blog anda pada jam makannya. hee hee..
perhatian banget sih ??? saya jadi iri ingin di perhatiin jg.
ok.., yang saya maksud jam digital'nya kira2 seperti ini :




kalau iya, mungkin postingan saya ini bisa membantu anda. caranya mudah kok, kamu tinggal copy code script dalam kotak dibawah ini. trus kamu paste pada widget blog anda. terserah mau di pasang dimana. caranya: masuk ke dashboard blog anda,lalu pilih tata letak. trus klik tambah gadget.setelah itu pilih gadget ( html / script). trus anda paste semua code script di dalam kotak dibawah ini. lalu klik simpan dan lihat hasilnya.
kalo mau di pasang di postingan, paste code tersebut di postingan anda. tapi harus dalam mode "edit html" bukan dalam mode "compose". ok... cukup mudah kan??? (semoga bisa membantu)

Artikel terkait
* Trick nulis terbalik * Cara setting DNS * Signed aplikasi symbian * Trick SMS gratis * Tompin MS OFFICE * Bios dan fungsinya * Unlock modem gsm * Kode warna 'html' * Cara buat blog * Menggabung mp3 * Istilah2 dlm internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar