Saya hanyalah org awam yg ingin
mengenal tentang dunia BLOGGER.
meluncur dari keluarga sederhana
di sebuah desa.
disini saya coba2 bikin blog. bwt pengalaman ajah.
yar gk gaptek2 amat.
Bagi para MASTER BLOGGER, saya harap KOREKSINYA.
karena saya hanyalah BLOGGER GapteK,
yg masih bau kencur.
0k..
Makacih uda mampir di blog yg sederhana ini.
silahkan komentarnya....,
saran & kritik anda mungkin bisa jadi motivasi bwt saya.

( wassalam )

SMS gratis tapi mbayarr..

Saya ingin menulis tentang sms gratis.
kenapa saya kasih judul SMS GRATIS TAPI MBAYARRR??...
karena saya bingung mau kasih judul apa, soalnya SMS disini gratis tapi tetep mbayar biaya internetnya. kalo kamu mau bener2 gratiss, kamu pinjem HP / komputer temanmu aza. biar temenmu yang mbayarr biaya internetnya...
wkkk wkkk wwkkk....
sms gratis yang saya maksud adalah sms via internet untuk dikirim ke ponsel.
namun kelemahannya, anda tidak bisa mendapat balasan sms ke nomor anda.
karena nomor yang masuk ke HP target bukanlah nomor anda.
tp hal itu bisa di akali dengan menuliskan nomor anda dalam isi sms tersebut.
CONTOH: " balas ke nomor ini " ( tuliskan nomor anda dalam sms yang anda kirim ).
gimana, mudah kan????
0ke..
silahkan di coba.
CATATAN: Tips ini hanya untuk pengetahuan saja,jangan disalahgunakan untuk hal hal yang sifatnya merugikan orang lain.
karena hukum karma itu berlaku.anda berlaku tidak baik,maka balasannya tidak baik pula.

kalau anda setuju..
Silahkan ikuti langkah bekirut,,,???
ehhh...salah ( Maksud aku: ikuti langkah berikut )
1. masukkan nomor telephon tujuan di kotak paling atas.
2. tulis isi sms di kotak tengah ( kotak paling besar )
3. untuk mengirim sms,klik tombol SEND SMS.okey..
Cekibruttt...


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar