Saya hanyalah org awam yg ingin
mengenal tentang dunia BLOGGER.
meluncur dari keluarga sederhana
di sebuah desa.
disini saya coba2 bikin blog. bwt pengalaman ajah.
yar gk gaptek2 amat.
Bagi para MASTER BLOGGER, saya harap KOREKSINYA.
karena saya hanyalah BLOGGER GapteK,
yg masih bau kencur.
0k..
Makacih uda mampir di blog yg sederhana ini.
silahkan komentarnya....,
saran & kritik anda mungkin bisa jadi motivasi bwt saya.

( wassalam )

KALIGRAFI

Dalam dunia seni tak hanya musik atau gambar pemandangan saja yang indah.
tapi tulisan bahkan hurufpun bisa jadi pemandangan yang menarik.
contohnya adalah KALIGRAFI,yang umumnya di tulis dengan huruf arab.
nah,disini saya ingin berbagi beberapa KALIGRAFI yang menarik.
bagi kamu yang suka boleh lihat disini.
oh iya,bagi yg pake komputer, untuk ambil gambarnya dg size penuh / size sebenarnya silahkan di klik LIHAT.setelah muncul gambarnya lalu klik kanan pada gambarnya pilih (save as).lalu pilih di drive mana anda akan menyimpannya.



maaf, apabila ada " link rusak atau file deleted " silahkan ber'KOMENTAR'. untuk segera saya cek ulang dan diperbarui secepatnya. terimakasih atas perhatiannya.
wassalam..


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar