Saya hanyalah org awam yg ingin
mengenal tentang dunia BLOGGER.
meluncur dari keluarga sederhana
di sebuah desa.
disini saya coba2 bikin blog. bwt pengalaman ajah.
yar gk gaptek2 amat.
Bagi para MASTER BLOGGER, saya harap KOREKSINYA.
karena saya hanyalah BLOGGER GapteK,
yg masih bau kencur.
0k..
Makacih uda mampir di blog yg sederhana ini.
silahkan komentarnya....,
saran & kritik anda mungkin bisa jadi motivasi bwt saya.

( wassalam )

Renungankanlah


subhanallah,
pernahkah anda merenung,melihat,menyadari dan megakui kakuasanNYA.
bahwa dunia dan seisinya hanya fana' belaka.
bahwa semua yang hidup akan berujung mati.
dan pernahkah anda bertanya pada diri sendiri,
SUDAH SIAPKAH KITA MENGHADAPINYA?
dengan sajian ini saya berharap,bisa menjadi peringatan
bagi saya sendiri dan anda semua.
tak ada waktu lagi untuk menunda. karena waktu tak bisa di ajak berunding
untuk kembali.
ini hanya sekelumit tanda2 kekuasaanNYA dan peringatan bagi kita.
masih banyak lagi yang bisa kita jumpai di sekitar kita.
semoga sajian ini bermanfaat bagi kita semua.
amin..3x


1. gambaran hari kiamat


2. siksa   kubur-1


3. siksa kubur-2


4. siksa kubur-3


5. kuasa ilahi


6. pasir mengamuk


7. langit tersenyum


8. tangan langit ajaib


9. azab kubur


10. bayi aneh



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar