Saya hanyalah org awam yg ingin
mengenal tentang dunia BLOGGER.
meluncur dari keluarga sederhana
di sebuah desa.
disini saya coba2 bikin blog. bwt pengalaman ajah.
yar gk gaptek2 amat.
Bagi para MASTER BLOGGER, saya harap KOREKSINYA.
karena saya hanyalah BLOGGER GapteK,
yg masih bau kencur.
0k..
Makacih uda mampir di blog yg sederhana ini.
silahkan komentarnya....,
saran & kritik anda mungkin bisa jadi motivasi bwt saya.

( wassalam )

Tips nulis terbalik

Pernahkah anda melihat tulisan yang terbalik???
bingung yah bacanya????
kamu juga bisa melakukannya disini,bagi kamu yang hobi usil pasti demen ama yang kayak gini ne.
misalnya usil di facebook dengan menulis komentar or status or pesan.
jadi yang baca harus repot2 membalik layar komputernya,
usil banget ne orang, lom pernah di gebukin orang ya.
tp ngomong2 asyik juga ya usil'in orang. nah loo..
lihat aja ke -  Tee.. Kaa.. Pee..
disini aku sedia'in dua kotak text area. ATAS dan BAWAH.
text yang akan kamu bikin terbalik nulisnya di kotak yang atas (tulisan asli).
trus hasilnya otomatis akan muncul di kotak bawah (tulisan terbalik).
lalu kamu copy tulisan yang ada di kotak bawah (tulisan terbalik),
trus kamu paste di text area editor.
dan lihat hasilnya.  gimana????
Text Terbalik Generator


Tulisan Asli:

Hasil Tulisan Terbalik:

usil : Siafasehh




Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar