Saya hanyalah org awam yg ingin
mengenal tentang dunia BLOGGER.
meluncur dari keluarga sederhana
di sebuah desa.
disini saya coba2 bikin blog. bwt pengalaman ajah.
yar gk gaptek2 amat.
Bagi para MASTER BLOGGER, saya harap KOREKSINYA.
karena saya hanyalah BLOGGER GapteK,
yg masih bau kencur.
0k..
Makacih uda mampir di blog yg sederhana ini.
silahkan komentarnya....,
saran & kritik anda mungkin bisa jadi motivasi bwt saya.

( wassalam )

game komputer-1



yah..supermario deh.
eealah.. meskipun saat ini game semacam itu
uda agak basi,tapi bagi sebagian orang game
ini masih mempunyai daya tarik tersendiri.
termasuk saya sendiri,, hee heee
mungkin anda berminat.

Nama game Size Link download
adventure inlay8.63mbUNDUH
anciant tripeaks5.03mbUNDUH
bejeweled-27.80mbUNDUH
chainz4.02mbUNDUH
crystal path7.12mbUNDUH
cubis gold-28.10mbUNDUH
diner dash7.95mbUNDUH
fiber twig5.46mbUNDUH
gearz4.68mbUNDUH
gutterball-213.6mbUNDUH
holiday express-16.32mbUNDUH
iggle pop4.64mbUNDUH
incadia4.45mbUNDUH
incredible nk-14.64mbUNDUH
insaniQuarim-18.15mbUNDUH
inspector parker-15.23mbUNDUH
madcaps4.15mbUNDUH
magic ball-25.49mbUNDUH
magic inlay4.90mbUNDUH
magic vines5.15mbUNDUH
mahjong medley4.22mbUNDUH
mahjong Quest7.31mbUNDUH
pizza frenzy4.89mbUNDUH
platipus9.96mbUNDUH
poker superstar5.10mbUNDUH
halaman berikutnya:
12

maaf, apabila ada " link rusak atau file deleted " silahkan ber'KOMENTAR'. untuk segera saya cek ulang dan diperbarui secepatnya. terimakasih atas perhatiannya.
wassalam..


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar