Saya hanyalah org awam yg ingin
mengenal tentang dunia BLOGGER.
meluncur dari keluarga sederhana
di sebuah desa.
disini saya coba2 bikin blog. bwt pengalaman ajah.
yar gk gaptek2 amat.
Bagi para MASTER BLOGGER, saya harap KOREKSINYA.
karena saya hanyalah BLOGGER GapteK,
yg masih bau kencur.
0k..
Makacih uda mampir di blog yg sederhana ini.
silahkan komentarnya....,
saran & kritik anda mungkin bisa jadi motivasi bwt saya.

( wassalam )

Game komputer-2



lagi lagi Game Jadul..,
kategori gamenya masih sama yang pertama.
gpp lah yang penting maen game aja.
bagi yang minat monggo cekidot..


Nama game Size Link download
puzzle express6.85mbUNDUH
puzzle inlay4.80mbUNDUH
puzzle solitaire4.22mbUNDUH
ricochet recharged8.86mbUNDUH
scrabble3.90mbUNDUH
spongbob colapse-ii2.67mbUNDUH
super colapse2.23mbUNDUH
super solitaire2.45mbUNDUH
super solitaire.1-22.36mbUNDUH
super solitaire.32.47mbUNDUH
super jigsaw 12 in 127.2mbUNDUH
trivia machine4.64mbUNDUH
turtle bay8.59mbUNDUH
walls of jericho4.72mbUNDUH
zuma4.55mbUNDUH
Feeding Frenzy7.07mbUNDUH
Big Kahuna Reef6.41mbUNDUH
Ricochet Lost Worlds12.0mbUNDUH
actionball11mbUNDUH
Run Like Heck25.9mbUNDUH
Subsearelic11.5mbUNDUH
Luxor10.8mbUNDUH
ZUMA-portble13.5mb.UNDUH
azangara22mbUNDUH
chess-12.3mbUNDUH
chess-27.3mbUNDUH
halaman berikutnya:
12

maaf, apabila ada " link rusak atau file deleted " silahkan ber'KOMENTAR'. untuk segera saya cek ulang dan diperbarui secepatnya. terimakasih atas perhatiannya.
wassalam..


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar