Saya hanyalah org awam yg ingin
mengenal tentang dunia BLOGGER.
meluncur dari keluarga sederhana
di sebuah desa.
disini saya coba2 bikin blog. bwt pengalaman ajah.
yar gk gaptek2 amat.
Bagi para MASTER BLOGGER, saya harap KOREKSINYA.
karena saya hanyalah BLOGGER GapteK,
yg masih bau kencur.
0k..
Makacih uda mampir di blog yg sederhana ini.
silahkan komentarnya....,
saran & kritik anda mungkin bisa jadi motivasi bwt saya.

( wassalam )

lagu anak-1



Masa kanak2 adalah masa yg indah,dunia anak anak adalah dunia bermain,dunia yang polos yang nantinya akan berkembang seiring bertambahnya pengalaman hidup.tentunya tak lepas dari faktor lingkungan dan keluarga. Dimana pengaruh lingkungan dan keluarga (didikan orang tuanya) akan sangat berpengaruh pd mental/psikis si anak. Semua orang pasti pernah mengalaminya. Adakah diantara anda yang tdk pernah mengalami? Mungkin ada yang lahir udah bawa kumis,bawa sepatu atau bahkan langsung bisa jalan2 belanja ke pasar? He.. He.. Kalau ada, saya ingin kenalan donk sm si manusia ajaib ini. Sekalian minta fotonya yoww. He.. He.. Ngomong2 soal masa kanak kanak, saya kadang2 menghayal seandainya bisa mengulang masa2 itu. Hingga saya pun mengoleksi lagu anak anak ini. Mungkin anda jg begitu.meski skrg udah berkumis tebal atau bahkan uban'pun udah tak bs dihitung lagi. Wkk wkk wkkkk...
Atau anda lg cari2 lagu anak anak buat si kecil yang lucu di rumah.
Kalo iya, anda bisa cari disini.LAGU ANAK ANAK

music screensaver

unduh

waktu hujan sore2

unduh

tukang kayu

unduh

tralala trilili

unduh

topi saya bundar

unduh

tik2 bunyi hujan

unduh

sikancil anak nakal

unduh

selamat ultah

unduh

sayang semuanya

unduh

rek ayo rek

unduh

nina bobo'

unduh

mari pulang

unduh

lihat kebunku

unduh

kring2 ada sepeda

unduh

kasih ibu

unduh

gundul2 pacul

unduh

dua mata saya

unduh

dondong apa salak

unduh

disini senang

unduh

ciluk baa..

unduh

cicak di dinding

unduh

burung hantu

unduh

bintang kejora

unduh

bintang kecil

unduh

bangun tidur

unduh

balon merah

unduh

balonku ada lima

unduh

anak kuat

unduh

aku anak sehat

unduh

aku anak gembala

unduh

adik mulai berjalan

unduh

apa gunanya

unduh

awan putih

unduh

ayo mama

unduh

bagimu negeri

unduh



maaf, apabila ada " link rusak atau file deleted " silahkan ber'KOMENTAR'. untuk segera saya cek ulang dan diperbarui secepatnya. terimakasih atas perhatiannya.
wassalam..


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar