Saya hanyalah org awam yg ingin
mengenal tentang dunia BLOGGER.
meluncur dari keluarga sederhana
di sebuah desa.
disini saya coba2 bikin blog. bwt pengalaman ajah.
yar gk gaptek2 amat.
Bagi para MASTER BLOGGER, saya harap KOREKSINYA.
karena saya hanyalah BLOGGER GapteK,
yg masih bau kencur.
0k..
Makacih uda mampir di blog yg sederhana ini.
silahkan komentarnya....,
saran & kritik anda mungkin bisa jadi motivasi bwt saya.

( wassalam )

Nada Dering Gokil

kamu suka nada dering yang aneh aneh gak??
nada dering sms yang kocak. yang bikin hati jongkol jadi tongkol.
yang bikin sebel jadi sambel.
yang bikin panas jadi dingin. (kulkas kaleee).
(ini lg ngomongin nada dering sms atau lg ngomongin warung sihh??)
kok ada tongkol sama sambel sgala.
( lebay MODE ON )
bagi yang minat,lihat disini.
NADA DERING SMS GOKIL

NADA DERING

DOWNLOAD
WATERFALL
unduh
TOKEK
unduh
TELEPHON BOSS + effect
unduh
TELEPHON BOS no effect
unduh
SWEET BABY
unduh
SUSU MBOK DARMI
unduh
RAPPER MIX
unduh
SMS DEMI WAKTU
unduh
PANTUN SHODIQ
unduh
TEMBAKAN
unduh
SMS GENDRUWO
unduh
MAK LAMPIR SMS
unduh
CICAK2 DI DINDING
unduh
BAYI NANGIS
unduh
AIRPORT JAPAN
unduh
LUCU
unduh
PERANG
unduh
PAPA SMS TELUS
unduh
MUACH MUACH
unduh
NGAKAK
unduh
CERAMAH
unduh
LEBAH
unduh
KENARI
unduh
GELAS REMUX
unduh
BAYI NGAKAK
unduh
BACA DONK
unduh
EHH.. ADA SMS
unduh
KUCING ft ASU
unduh

maaf, apabila ada " link rusak atau file deleted " silahkan ber'KOMENTAR'. untuk segera saya cek ulang dan diperbarui secepatnya. terimakasih atas perhatiannya.
wassalam..


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar