Saya hanyalah org awam yg ingin
mengenal tentang dunia BLOGGER.
meluncur dari keluarga sederhana
di sebuah desa.
disini saya coba2 bikin blog. bwt pengalaman ajah.
yar gk gaptek2 amat.
Bagi para MASTER BLOGGER, saya harap KOREKSINYA.
karena saya hanyalah BLOGGER GapteK,
yg masih bau kencur.
0k..
Makacih uda mampir di blog yg sederhana ini.
silahkan komentarnya....,
saran & kritik anda mungkin bisa jadi motivasi bwt saya.

( wassalam )

5 benda dari surga

Tahukah anda,benda benda yang berasal dari surga
yang keluar dari surga bersamaan dengan NABI ADAM.as????
suatu hari saya baca buku,lalu saya tertarik untuk share di blog ini.
meski hanya kutipan. untuk nambah pengetahuan kita.
menurut buku yang saya baca:
Ada lima benda yang keluar dari surga bersamaan dengan Nabi Adam as. Yaitu :

1. Kayu dupa
2. Tongkat Musa yang berasal dari pohon ‘Aas
3. Lembaran-lembaran daun pohon at-tiin yang di gunakan -
    Nabi Adam dan Hawa untuk menutupi badannya
4. Hajar aswad
5. Cincin Sulaiman ( sebagian Ulama menambahkan dua benda lagi, yaitu :
6. Batu yang digunakan Nabi Muhammad saw, untuk mengikat perutnya
7. Maqom Ibrahim yaitu berupa batu yang digunakan Nabi Ibrohim ketika membangun “Baitullah”

Ketika Nabi Ibrahim bermaksud meletakkan batu bangunan, batu yang digunakan pijakan terbang melesat, dan setelah selesai batu itu pun turun mengantarkan beliau kembali ke tanah, untuk mengambil batu selanjutnya dari anaknya Nabi Isma’il as. pada batu ini terdapat bekas telapak kaki Nabi Ibrahim as.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar