Saya hanyalah org awam yg ingin
mengenal tentang dunia BLOGGER.
meluncur dari keluarga sederhana
di sebuah desa.
disini saya coba2 bikin blog. bwt pengalaman ajah.
yar gk gaptek2 amat.
Bagi para MASTER BLOGGER, saya harap KOREKSINYA.
karena saya hanyalah BLOGGER GapteK,
yg masih bau kencur.
0k..
Makacih uda mampir di blog yg sederhana ini.
silahkan komentarnya....,
saran & kritik anda mungkin bisa jadi motivasi bwt saya.

( wassalam )

Campursari

sekarang ini,di blantika musik indonesia ada banyak sekali pendatang baru.
dan mereka semua cukup kreatif kreatif sekali.
meskipun pesaingnya makin banyak,justru mereka tampil bags bagus.
nah bagaimana dengan musik yang tergolong musik tradisional?
contohnya musik campursari.
eitchh..
ternyata musik campursari ini pun banyak peminatnya.
mereka mampu bertahan meski banyak saingan dari golongan musik modern.
nyatanya musik campur sari masih exis di hati para penggemarnya.
ok..
sebagian ada yang sudah di aransemen layaknya musik modern.
seperti apa?????
lihat koleksi saya.

Campursari:
Adem Panas
Cidro
Cublek Suweng
Jaket Iki
Kasetyane Prajuit
Keluyuran
Ketaman Asmoro
Kokok Belok
Konangan
Kreteg Ngunengan
Lenggang Suroboyo
Leyeh Leyeh
Lilo
Loro Ati
Lungiting Asmoro
Manuk Kutut
Moncrot Poloku
Nasi Uduk
Ora Tak Gagas
Ora Tau Muleh
Palupi
Puyeng
Rek Ayo Rek
Resepsi
Rujak Jeruk
Sambel Kemangi
Sayangku
Selingkuh
Sepur Argo Lawu
Slendang Sutra Kuning
Sri Huning
Sumber Kencono
Suminten Sumanto
Tanjung Mas
Tanjung mas ninggal janji
Terminal Pilangsari
Terminal Tirtonadi
Tragedi Tali Kutang
Tulkiyem
Wis Konangan
Wonogiri
Yen Ing Tawang
Alun alun nganjuk
Alun2 madiun
Banyu kali
Benar benar manten
Bengawan sore
Bojo wayuan
Caping gunung
Cemburu
Cinta yg sempurna
Dalan tembus
Dalang soponyono
Denpasar arjosari
Digilir tresno
Dihukum 2 tahun
Engal bali
Gelang kalung
Grojojgan sewu
Ikhlas
Jangkrik genggong
Jatuh cinta
Kere munggah bale
Jwbn kere munggah bale
Kangen bojo
Kembang rawe
Ketahuan
Mendung kuto ngawi
Layang kangen
Lorobronto
Luntur
Mbangun tresno
Nelongso
Njaluk kawin
Pacobaning urip
Putri solo
Sandal jepit
Sarangan dalam kenangan
Sarangan padang bulan
Sedudo kali bening
Tentang aku,kowe & wong liyo


Campursari Hip-Hop:
Iso Ngliwet
Ketaman Asmoro
Parikan
Sengit
Slenco
Wis Telat
Angkat tinggi
Cinta tak terpisahkan
Iwak lohan
Sido rondho

maaf, apabila ada " link rusak atau file deleted " silahkan ber'KOMENTAR'. untuk segera saya cek ulang dan diperbarui secepatnya. terimakasih atas perhatiannya.
wassalam..


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar